Menjadi Asisten

Semester ini saya menjadi asisten di mata kuliah Pemrograman Komputer IF2132. Lumayan nambah pengalaman sekalian inget-inget Pascal yang terakhir dipelajari waktu TPB dulu. Mata kuliah ini kayak Pengenalan Teknologi Informasi A yang khusus buat STEI. Jadi relatif lebih gampang daripada bahasa selanjutnya yaitu C, C++, Java, dll.

Tapi bedanya, kuliah ini khusus jurusan Teknik Perminyakan tingkat 2. Jadi dasar yang dimiliki sebagian dari mereka juga berbeda.

Nah karena beberapa minggu yang lalu adalah praktikum terakhir, ada soal buat bikin kesan dan pesan sekreatif mungkin. Ada yang kreatif, ada yang biasa aja. Tapi semuanya ada pesan-pesan, dan yang paling berkesan adalah pesan-pesan ini.

Ihihihi, pake emote semangat gitu, jadi lucu :3

Ini dengan berbagai kesan dan pesan yang emang saya akui terjadi selama praktikum. Tapi doa pendek sukses selalunya lucu juga. Hahaha.

Kalo yang ini cukup panjang doanya, ditambah “lulus tepat waktu” hihihi jadi terharu :”) Semoga kamu-kamu juga yah.

Yah, semoga apa yang mereka dapat di kuliah dapat bermanfaat, walaupun tau sih pasti ada transaksi jawaban :p Haha.

Well, sekian tentang menjadi asisten. Semoga gaji cepat turun. Huahahahahaha.

x

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: